Romi Bunuh Diri karena Bertengkar dengan Ibunya

Pria yang melompat dari lantai 7 Thamrin Plaza siang tadi pukul 13.45 WIB ternyata bernama Romi. Pria berusia 25 tahun diduga nekat melompat karena stress akibat bertengkar dengan ibunya.

Menurut informasi yang kami terima, Romi, warga Jalan Brigjend Katamso Medan, melompat dari lantai 7 saat sedang berbelanja dengan ibu kandungnya. Seorang saksi mata di tempat kejadian menuturkan, sesaat sebelum melompat ia melihat korban sedang adu mulut dengan ibunya. “Tiba-tiba, pria itu langsung memanjat railing (pagar pembatas lantai) dan melompat hingga akhirnya terkapar di atrium.

Romi mengalami luka serius di bagian kepala dan ia tewas setelah mengalami pendarahan di bagian kepala saat menjalani pemeriksaan di UGD Rumah Sakit Methodist Medan yang tak jauh dari Thamrin Plaza Medan. Kini, jenazah Romi disemayamkan di Rumah Sakit Methodis rencananya akan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan sesuai dengan ajaran agama Buddha.

Kapolsek Medan Area AKP Juliani di tempat kejadian membenarkan peristiwa tersebut. Polisi masih menyelidiki motif aksi nekat Romi dengan melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi.

Sampai sore jam 16.00 tadi, kunjungan di Thamrin Plaza masih normal. Puluhan orang masih datang dan melihat-lihat di lokasi kejadian yang dipagari dengan garis polisi. Tepat pukul 16.00 WIB, seorang polisi membuka dan menggulung garis pembatas berwarna kuning itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s