Done!

land-rover-series2Penantian panjang proyek restorasi si Landong sudah nyaris selesai. Minggu (19/4), tinggal sedikit lagi yang perlu dibenahi oleh si abang bengkel. Misalnya, sisip cat yang sempat lecet karena udah kelamaan nongkrong di bengkelnya.

Kemarin, mesin sudah dicoba hidup. Kayaknya gak ada masalah. Malah, suara mesin terdengar agak lebih halus soalnya oli mesin dan filter oli nya juga baru diganti. Mungkin yang perlu dicobain sekarang adalah kinerja remnya. Apalagi remnya sempat dibongkar ulang karena tak benar pemasangannya oleh pemilik yang lama.

Sekeluar dari bengkel, mungkin Senin besok, Landong akan diuji jalan. Mudah-mudahan tak ada masalah lain yang berarti. Nah, kalau urusan mesin dan rem udah beres, tinggal urusin interiornya saja biar lebih adem di dalamnya.

Foto di atas adalah tampilan terakhir Landong sebelum dirubbing ulang body-nya. Sudah mulus memang, makanya teman-teman umumnya mengatakan sayang kalau Landong dipake untuk main lumpur. Kita lihat saja nanti🙂

Sedangkan foto di bawah adalah Landong di tengah kerumunan kawan-kawanku waktu barbeque-an di rumah Yvonne, temanku juga._DSC0670

3 thoughts on “Done!

  1. ciamik land rover-nya bro..bisa ikutan kalo off road nih..Gimana “Hari Ini”, masih dalam sejarah apa tinggal sejarah?

  2. Waduh,
    jago ndandanin mobil nih, giliran trooperku kapan den?

    Eh wkt itu aku liat ada manusia brewok lg makan di es teler77 di sun,
    itu pasti anda…hehehehe

    Apa kabar bos? jadi merger? :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s