Landong Belum Disentuh Juga

Tadi sebelum ke kantor aku sempat singgahin ke bengkel. Eh, ternyata si Land Rover Series II yang aku kasih nama Landong itu ternyata belum tersentuh juga sama si abang mekanik. Waduh, sudah dua pekan lebih dia teronggok tanpa sentuhan sama sekali. Susah juga kalau begini. Padahal aku udah pengen sekali mengotak-atiknya, setidaknya biar layak untuk dilihat saja.

Si Abang bilang, tukang las sebenarnya sudah datang. Tapi karena dia minta bayaran lebih dari kesepakatan awal, si Abang jadi males. Niatnya, dia akan menghandle sendiri urusan las-melasnya. Memang, selain chassis di sebelah kiri, ternyata yang di sebelah kanannya juga minta dibetulin. Kalau tidak dilas, pintunya gak akan bisa terpasang dengan benar.

Masalahnya, si Abang sekarang ini sedang mengerjakan satu Series III yang sudah hampir rampung sebenarnya. Belum lagi ada Series III pick up yang juga sedang digarapnya.

Kalau melihat progres SWB Series III yang putih itu, harusnya besok juga sudah kelar. Berarti besok aku mesti datang lagi. Paling ngga nge-push dia biar punyaku langsung dipegang.

Apalagi tadi, Lae Alexander sudah mengajak untuk jalan ke Palembang atau Sibolga pake Landy dia yang dikasih nama Hasangappon. Hmmm… pasti akan menjadi perjalanan menarik itu.

Besok mesti disamperin lagi itu bengkel!

One thought on “Landong Belum Disentuh Juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s