Masuk Kantor Baru

Medan Weekly

Medan Weekly

Setelah dua pekan, Senin (1/9) ini, akhirnya semua awak redaksi sudah bisa kerja di kantor baru. Semua komputer sudah terpasang. Koneksi antar jaringan juga sudah bisa digunakan. Internet juga sudah lancar.

Kantor baru ini menggunakan satu pintu ruko berlantai 4,5. Redaksi kebagian jatah di lantai 3 dan 4. Lantai satu diisi oleh teman-teman dari divisi perusahaan. Sedangkan lantai 2 dipakai oleh pemimpin redaksi dan juga sekaligus ruang rapat.

Umumnya teman-teman mengatakan kerasan dengan suasana kantor ini. Meski kami mesti ekstra capai karena mesti naek 3 lantai. Oia, di lantai paling atas, kami bisa menikmati pemandangan Kota Medan dengan cakupan yang lumayan luas.

Nah, hari-hari selanjutnya akan kami habiskan di sini…

6 thoughts on “Masuk Kantor Baru

  1. great news..
    aku kesusahan dapetin tabloit ato apa nih yah ? diplosok2 udah menyebar blon ?

    oh ya.. tuh foto pemandangan kota medan bagus..
    kami butuh itu🙂
    apa bisa diambil lagi fotonya seluruh penjuru ?
    kalau bisa juga zooming juga..

    thanks..

  2. selamat menempati gedung baru…

    mas mau tanya… mana website resmi nya…
    di mana2 sudah di iklankan website anda
    tapi kok saya masuk tidak ada dan saya search juga gak nemu
    jadi rada kecewa nich…

    btw maju terus… dan sukses!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s