Alamak… Demi Seks Manajer Bank Gelapkan Uang

Syahwat memang bisa menjerat siapa saja. Tak terkecuali seorang manajer bank dari Jerman ini. Si manajer nekat memberikan pinjaman kepada seorang wanita hanya agar bisa meniduri si wanita. Parahnya, ia juga menggelapkan ribuan euro untuk membungkam kerabat wanita itu. Kejadiannya belum lama terjadi.

Ketika si manajer pria itu menyadari dia tidak bisa memberikan pinjaman uang pada si wanita pengangguran itu secara normal karena kehidupannya yang kekurangan, si manajer lalu meminjamkan wanita itu uang secara pribadi agar bisa mendapatkan layanan seks dengannya, kata jurubicara pengadilan di selatan Kota Tuebingen. Tak dijelaskan bagaimana bentuk fisik wanita itu.

Manajer berusia 31 tahun itu lantas menggelapkan uang bank dan ia bersama wanita itu terus melanjutkan hubungan mereka untuk tiga tahun berikutnya.

Hubungan tak sehat itu akhirnya “menelan” uang sebanyak 520.000 euro (US$ 760.000) dari rekening kliennya. Dari uang hasil penggelapan itu, sebanyak sekitar 70.000 euro diberikannya kepada wanita itu dan 40.000 euro lainnya untuk dirinya sendiri.

Sejumlah uang juga diberikan kepada kerabat wanita itu sebagai jasa tutup mulut terkait aksi penggelapannya sebagai manajer bank, sekaligus seorang ayah dari beberapa anak. Dia juga membocorkan perselingkuhannya kepada sepupu wanita itu.

Si sepupu merasa curiga dan menanyakan langsung kepada wanita itu bagaimana dia bisa mendapatkan uang pinjaman itu, tutur juru bicara pengadilan Tuebingen.

Pihak pengadilan menambahkan, para pejabat bank berhasil menguak kasus ini setelah terjadi kejanggalan dalam berkas dan penanganan pinjaman yang semuanya mengarah kepada si pria manajer. Pengadilan menjatuhkan hukuman penjara 3,9 tahun kepada pria itu. Ia mengakui perbuatannya.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s