Medan – Rumah Ulat, Sibolangit-Deli Serdang

Minggu, 9 September nanti rencananya teman-teman di X’TRIM (Expedition Trail Mania) akan turing lagi ke Rumah Ulat di Sibolangit Deli Serdang. Ekspedisi sekitar 3-4 jam perjalanan (kalau tidak hujan dan halangan berarti) kali ini rencananya akan diliput sama ANTV. Kabar ini tentu saja membuat aku ngiler.


Persoalannya bukan karena diliput sama ANTV. Tapi perjalanan seperti itu sangat aku butuhkan sekarang ini. Itu akan sangat berguna untuk mendetoxifikasi pikiranku. Refreshing, istilah yang akrab dengan kita semua. Tapi, keikutsertaanku kali ini mesti tergantung ada atau tidaknya pinjaman sepedamotor untuk aku pake nanti.

Memang, sejak motor trail punyaku sudah kujual sekitar 2 bulan lalu aku belum memiliki gantinya. Kalau mau ikut ekspedisi itu, solusinya cuma satu: dapat motor pinjaman. Seorang teman sudah menjanjikan. “Kalau nanti aku gak ikut, pake aja motorku,” kata si teman. Cuma, yang ini juga belum ada keputusan pasti. Nampaknya mesti masih menunggu.

Duh, mudah-mudahan aku bisa ikutlah.

Leave a Reply

