Kembali ke Medan!

Sore sekitar pukul 15.00 tadi pesawat Adam Air yang aku tumpangi dari Jakarta mendarat mulus di Medan. Selesai sudah perjalanan 8 hari di Jakarta dan Bandung. Perjalanan kali ini terasa begitu singkat sehingga tidak sempat untuk mengunjungi teman-teman di Jakarta dan Bandung. Malah, teman-teman dan sodara-sodara yang ada di Bandung juga tidak sempat aku datangi. Mudah-mudahan mereka mengerti.

Masih untung tadi malam aku sempat bertemu adik dan sepupu-sepupuku : Rommy, Rommel, dan Eko di Jakarta. Mereka berlima dengan Nova dan Renny (keduanya adik cewekku) menjemputku di Stasiun Gambir dari Bandung. Tapi kebersamaan kami juga tidak lama. Hanya sekitar sejam, dan dihabiskan dengan nongkrong di Menteng. Tempatnya mirip-mirip warkop kalau di Medan. Selesai makan malam, aku diantarin ke Jalan Bojonegoro. Salah satu kantor pusat media tempat aku menjadi kontributornya.

Sebenarnya aku masih sedikit bete dengan peristiwa kemalingan kemaren. Masih kesal sih. Tapi mau digimanain lagi yah? Mudah-mudahan pelakunya emang benar-benar butuh dan menggunakan hasil kejahatannya itu untuk hal-hal baik. Hiks…

Leave a Reply

