Minggu Siang

Barusan aku menyelesaikan sebuah artikel lagi. Total masih ada sekitar 3 artikel yang mesti aku tuliskan ulang sebagai “oleh-oleh” perjalanan dari Lhokseumawe kemarin. Belum lagi sekitar 3 tulisan pendek untuk majalah photo! yang akan terbit Agustus nanti.


Padahal siang ini aku juga mesti liputan ke sebuah acara di jalan Nibung Raya Medan. Acaranya kontes otomotif. Sifat orang Medan yang selalu ikut-ikutan ini entah kapan  bisa berubah. Belum sampai sebulan berlalu sebuah acara kontes otomotif, sekarang sudah dibuat lagi event yang kurang lebih sama. Malah, acara yang kurang lebih sama akan diadakan lagi tanggal 22 ini di Millenium Plaza. Gak kreatif kali yah?

Malam ini aku mesti siap-siap perlengkapan yang aku butuhkan untuk perjalanan sepekan ke Jakarta dan Bandung. Kalau gak ada halangan, tanggal 26 aku sudah mesti kembali ke Medan.

Hemmm, apakah aku sanggup menyelesaikan semua ini?

“Ah, lihat saja nanti. Ngapain juga mesti pusing.”

Leave a Reply

